Pelayanan Keperawatan merupakan bagian integral dari pelayanan kesehatan yang harus diberikan oleh perawat yang memiliki kompetensi. Diharapkan pelayanan keperawatan di rumah sakit memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan kualitas pelayanan. Oleh karenanya Keperawatan harus berbenah diri untuk memenuhi tuntutan peningkatan pelayanan. Salah satu upaya pembenahan dari keperawatan adalah dengan membenahi seluruh aspek baik asuhan maupun pelayanan keperawatan termasuk pengendalian output pelayanan keperawatan. Monitoring, evaluasi dan audit keperawatan merupakan salah satu bentuk pengendalian mutu dan kualitas asuhan keperawatan. Hasil audit dan evaluasi keperawatan menjadi dasar untuk perbaikan dan pengembangan mutu asuhan keperawatan.
1. Pelayanan Prima Keperawatan: caring, komunikasi efektif
2. Audit Mutu Keperawatan
3. Indikator Pelayanan Keperawatan
4. Asesmen dan Dokumentasi Indikator Pelayanan Keperawatan
5. Safety dalam Pelayanan Keperawatan
6. Infeksi Nosokomial sebagai indikator Pelayanan Keperawatan
7. Manajemen Nyeri sebagai indikator Pelayanan Keperawatan
8. Pemenuhan Kebutuhan Diri sebagai indikator Pelayanan Keperawatan
9. Pendidikan Pasien dan Keluarga sebagai indikator Pelayanan Keperawatan
10. Dokumentasi Mutu keperawatan berbasis Komputer Indikator Pelayanan Keperawatan
– Direktur Keperawatan / Kepala Bidang Keperawatan / Manajer Keperawatan
– Ketua/Sub Komite Keperawatan
– Kepala Ruangan
– IPCN
– Perawat
– Pemerhati Keperawatan
Transfer melalui VA BNI
8-929-0016-914-01044
Penerimaan UKK Nursing Training Center
1. Tentukan pelatihan/workshop yang akan diikuti
2. Transfer pembayaran pelatihan/workshop. Untuk memudahkan validasi pembayaran, jumlah yang ditransfer adalah nilai Investasi ditambah 3 digit terakhir nomor ponsel.
3. Isi Formulir Pendaftaran di s.id/NTCdaftar
4. Tunggu email konfirmasi pendaftaran